1000 Burung Kertas

Selasa, 19 Juli 2011

Gaya Hidup Wanita di Era Globalisasi

  Di akhir-akhir ini kita temui dan melihat dengan mata kepala kita sendiri, apakah itu di Mall, Pasar, Restorant, Kedai, wanita dewasa maupun gadis-gadis mengenakan busana yang sangat minim, apakah itu Hotpane, Tanktop, ataupun Dress. Mengenakan pakaian yang memamerkan dada dan paha. itu bisa di katakan untuk jaman sekarang ini adalaih gaul, jikalau tidak ikut-ikutan dalam trend atau modis sekarang ini bisa di anggap kurang gaul, katrok, kampungan, ndeso, dan hal sebagainya. Selain itu kita bisa melihat wanita yang menganggap dirinya muslimah yang mengenakan jilbab namun tetap memakai kaos ketat yang pendek,memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan bangganya di perlihatkan dalemannya yang transparan.
  Kalau di lihat dengan kaum laki-laki dengan pandangan nafsu akan sedap di lihatnya dengan mata yang tanpa berkedip sekali pun. apakah itu tidak mengundang kejahatan untuk kaum wanita sekarang ini ?, kasus pekosaan di indonesia semakin bertambah, selain itu kasus hamil di luar nikah dan aborsi yang persentasenya sangat tinggi di indonesia...
  Seperti cerita di atas mengenai perubahan gaya hidup dan penampilan era sekarang ini muncul pertanyaan " Bagaimanakah gaya hidup anak cucu kita kedepannya ? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar