1000 Burung Kertas

Kamis, 25 Agustus 2011

NASIONALISME


  Nasionalisme dari kata tersebut mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia. apakah kita sebagai bangsa indonesia sudah ada kata rasa nasionalisme di diri kita sendiri ?
  Ada banyak hal yang bisa kita lakukan demi mengungkapkan rasa cinta kita kepada tanah air kita. Misalnya, kita sebagai pelajar, harus belajar dengan baik dan giat agar kita bisa mencapai cita-cita yang kita inginkan. Sebagai pemuda (padahal gak pernah belajar sama skali, menggalau terus), janganlah merusak jiwa dan raga kita dengan melakukan hal-hal yang terlarang, misalnya ngedrugs, free sex (klo nonton filmnya ya udah he..he.) dan lain-lain. Karena itu hanya akan menghancurkan negeri ini dari dalam. Bukankah para pemuda yang akan menjadi pemimpin di masa akan datang namun apa yang akan terjadi kalau pemudanya seperti itu, tak pernah terbayang akan jadi negeri apa ini (Di ganti Negeri Polem Serikat).
  Di dunia maya pun ada yang namanya nasionalisme, ketika situs-situs malaysia di serang oleh para Hacker indonesia (Bukan Saya Loh).
  Jadi bisa di katakan nasionalisme belum tentu di lakukan dengan harus mengikuti upacara bendera seperti pada waktu kita sekolah dulu atau ikut perang melawan penjajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar